Senin, 16 Juli 2012

Catatan Kepala Panci 27


Menyedihkan kawan, dua prinsip yang aku pegang selama ini ternyata harus aku langgar juga. Memang bukan hal yang wah bagi kalian, tetapi sesuatu yang sangat krusial bagiku. Terserah anggapan lebay atau apa
#mind your own bussiness
Pertama , cinlok, yayaya sulit sekali. Sudah setahun aku hanya memendam, berusaha melupakan, berusaha membohongi diri, dan memang dia sedang ada yang punya. Jadi cukup ringan pada awalnya. Namun akhir akhir ini... aw aw aw sulit sekali menghindar. Apakah rasa ini datang terlambat? Rasa apa ini ? sungguh sungguh sulit hilang. Kalau kau melihatnya ini jujur lah ya....kali ini bukan kisah orang lain, tapi kisah ku. XD
#lagi galau
Kamu masih ada yang punya ? apa sudah tidak ada? Kalau tidak ada, beri sedikit sinyal dong, agar aku yakin untuk melangkah. I © You
#@@@
Kedua, prinsip pandang pilih, pandang apa? Pandang yang mendapatkan XXXXXXXXX aku sudah berjanji untuk tidak ada rasa,, tapi sekarang

Sudahlah ini hanya penghalau galau.

#irfanmuslim