Kamis, 19 April 2012

kata kata gaul

Klo teman curhat itu jangan dipacarin, nantinya gak asik lagi .
Jangan kau umbar kata "aku sayang kamu" terus di hadapanku, 
 
"Kamu terlalu baik buat aku, aku gak cocok buat kamu" terselip makna "Kita putus, aku gak bahagia sama kamu"
Klo blm bekerja gak usah pacaran, tar nyusahin diri sendiri terus nyusahin pacar dan orang tua. PUTUSIN gih.
 
Ketika org lain berpikir pacaran untuk senang-senang, aku malah berpikir bekerja dulu, kemudian senang-senang.

Ngeselin adlh ketika km SMS panjang lebar udah kek status nya Mario Teguh tapi di balas dgn jawaban "Oh" atau "Y"
 
Ladies, jgn mentang2 sayang sma cwokmu segala kemauannya kamu turuti. termasuk nyerahin kehormatanmu, jgn mau dibodohin cowo!!
 
Jangan hanya krn seseorang meninggalkanmu, km gak bisa makan , menyendiri dan galau. Kamu salah dan goblog . Semangat.
 
Disaat kamu merindukan kekasihmu yg jauh disana yg bisa kamu lakukan hanya melihat foto profil facebook nya. Iya kan ? Iya aja deh

Boy.. jangan pernah nyari cewe yg cantik, selain udah laku cewe yg cantik itu suka sok jual mahal.
 
Jk km suka sm seseorang ungkapkan, urusan di tolak belakangan yg penting km udah bilang "Aku mencintaimu" . Itu baru cowok
  
Mencari jodoh Itu jngan cuma tampan, humoris, romantis, mapan,tpi pastikan dulu dia mau ga sama kamu?.

88% Wanita Meninggalkan Pria yang Brusaha Membuatnya Bahagia, NAMUN Rela Mempertahankan Pria Yg Membuat Mereka Mnangis..