Selasa, 03 September 2013

Catatan Kepala Panci 33

Bukan tidak mungkin ini akan berakhir dengan indah seperti yang aku dan mungkin dia harapkan.
Namun apakah aku bisa, akan menjadi ujian berat  bagiku kala menyayangi orang yang lebih katakanlah “senior”. Ya aku berharap ini akan berakgir indah kala dua insan mengikat janji suci sehidup semati secara halal. Bukan berlebihan tapi ini kenyataan.
Setidaknya dia menargetkan kira-kira lima tahun lagi, berarti usianya ya 25 tahunan. Nah apa aku bisa memnuhi target umur tersebut untuk berani datang menghadap kepada kedua orangtuanya untuk memberikan ijin kepadaku? Bukan bermaksud untuk memikirkan hal-hal yang terlampau jauh dari masa sekarang. Tapi aku berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi targetnya tersebut. Aku janji pada diriku sendiri, jika sekiranya aku tak bisa, berarti ya sudahlah, memang aku bukan yang terbaik bagimu dan belum bisa menjadi yang terbaik bagimu walaupun sudah ku usahakan maksimal. Inilah resiko yang harus ku ambil, aku sudah tah dan aku siap menjalani dan menghadapi resiko tersebut.