Rabu, 30 Mei 2012

Catatan Kepala Panci 9

-->
Hey teman,,, aku baru tahu bahwa pengalaman cinta teman-temanku begitu penuh lika liku. Bayangkan saja, ada salah satu, bahkan salah dua temanku yang pernah pacaran tetapi tidak suka alias tidak cinta atau apa lah kalian menamakannya. Ada juga yang putus nyambung putus nyambung kaya lagunya BBB. Ada juga yang habis manis sepah di buang. Hmm
Tapi aku ??? aku masih lajang semenjak terakhir dulu.................... sedang dalam tahap mencar dan mencari. Tetapi sekian lama aku mencari sekian lama pula aku kehilangan dan tak kunjung menemukan. Atau di dunia ini hanya tinggal aku seorang yang jomblo... duh gawat.
Tapi aku percaya rencana Allah pasti lebih baik dari rencanaku. Ya Allah... tunjukkan aku siapa tulang rusukku yang hilang. Aku harap dia yang selama ini sudah mencuri hatiku, kalau bukan ya aku gak minta di cek lagi, aku sadar diri, wajah sejelek ini tak mungkin mendapat yang lebih baik dari ini.