Rabu, 30 Mei 2012

lagu terbaik 2012

-->
Lagu terbaik sepanjang masa
Hay teman teman, pernah dengar lagu yang reffnya seperti ini ??
“andai dipisah”
“laut dan pantai”
“tak akan goyah”
“gelora cinta”
Yups, judulnya “Cinta Kita” atau “Fantasia Bulan Madu”. Ada banyak versi lagu ini. Sudah banyak juga yang merecycle. Lagu ayng populer di era 90an ini dinyanyikan di dua negara oleh dua penyanyi berbeda dan ada versi duetnya sesama penyanyi tersebut. Inka christy dan Amy search. Nah coba kita telaah lebih dalam lagu itu, lagu yang bermakna sangat dalam, berisi sebuah harapan, impian, perjuangan yang sangat sangat dalam maknanya. Tak ada tandingan lirik untuk lagu yang satu ini. Kita mulai dari awal...let’s check it !!!
1.     “demi cintaku padamu, kemanapun kau kan kubawa, ke ujung dunia ke bintang kejora” lihat betapa hebatnya sang kekasih yang akan membawa sang pujaan hati ke ujung dunia. Perlu kita ketahui kalau dunia ini tidak ada ujungnya,,, nah jadi .....betapa sayangnya ia kepada sang pujaan. Bahkan ia ingin mengalahkan neil amstrong,,, mau ke kejora temann...jauhnya....
2.    “demi cintaku padamu, ke gurunku ikut denganmu, walaupun harus berkorban jiwa dan raga” heeyyy heloo gurun itu panasnya bukan main,,,rela dan setia sekali ia ke gurun demi mengikuti sang pujaan. Betapa setianya sang kekasih, mugnkin gurun di sini maksudnya adalah halangan halangan, masalah masalah, urusan rumah tangga hubungan meraka. Bagus kalau begitu, tidak boleh meniggalkan jika sang pujaan sedang ada masalah.
3.    “bulan madu di awan biru, tiada yang mengganggu, bulan madu di atas pelangi, hannya kita berdua, nyanyikan lagu cinta walau seribu duka” inilah puncak segala kesetiaan. Setelah setia, menjaga, menyayangi dan mengasihi, di akhiri dalam sebuah pernikahan yang sangat didambakan. Sebuah akhir yang merupakan awal kehidupan baru. Tapi lihat, bulan madunya di atas pelangi, di awan biru. Benar benar fantasi yang sangat tinggi namun indah sekali jika terwujud. Bulan madu di manapun akan menjadi bulan madu di awan atau di pelangi asal dilandasi sikap saling setia, menyayangi sampai akhir hayat. Tak ada ingkar seidikitpun.
4.    “andai dipisah, laut dan pantai, tak akan goyah gelora cinta, andai dipisah api dan bara, tak akan musnah sinaran cinta” sejauh apapun mereka harus terpisahkan jarak, ruang dan waktu yang tidak diinginkan, sedahsyat apapun cobaan dan godaan yang menerpa mereka, tidak akan bisa menggoyahkan kesetiaan mereka. Cita yang sudah terucao tak mudah hilang begitu saja.....inilah cinta yang sebenarnya.
Nah itu dia alasan yang membuat lagu ini aku nobatkan menjadi lagu terbaik terbaik.. mungkin teman teman punya versi sendiri, silahkan .....
Salam Nada dan Irama !!!!